Pengobatan jantung Koroner

31 May 2012

pengobatan jantung koroner

pengobatan jantung koroner

Tips pengobatan jantung koroner dengan obat tradisional jantung koroner dengan menggunakan Ace maxs. Jantung merupakan organ dalam yang ada di dalam tubuh manusia yang sangat penting,di mana jika jantung tidak berdetak itu artinya tidak ada kehidupan.Jantung itu sendiri adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah.

Penyakit Jantung koroner merupakan salah satu penyakit pembunuh yang paling ditakuti di seluruh dunia. Biasanya penyakit ini dialami oleh orang-orang berusia produktif dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian.Namun tak jarang yang masih berusia remaja dan dewasa pun terserang penyakit ini.

Gejala-gejala yang dapat timbul pada penderita penyakit jantung koroner

  • Dada terasa sakit dan menekan
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung ini disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi yang berada di bagian paling bawah (endotelium).

Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah yang menuju ke jantung berkurang.

Obat tradisional jantung koroner Ace maxs membantu melancarkan aliran darah dan menormalkan kembali kerja nadi yang tersumbat,selain itu Ace maxs kaya akan antioksidan yang dapat menetralisir racun dalam tubuh akibat radikal bebas yang dapat menyumbat aliran darah untuk menuju ke jantung.

Fakta-fakta tentang penyakit jantung koroner yang mematikan.

  • Jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor satu di Amerika Serikat yang menyerang baik itu menyerang laki-laki maupun perempuan.
  • Setiap tahun di AS, lebih dari setengah juta orang penduduknya meninggal akibat penyakit jantung koroner
  • Kematian akibat jantung koroner bisa dicegah dikarenakan penyakit ini berhubungan dengan gaya hidup. Jika masyarakat menjalankan hidupnya dengan baik dan secara sehat dipastikan terbebas dari penyakit jantung koroner
  • Perawatan bagi penderita penyakit jantung koroner ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar atau membutuhkan waktu yang sangat lama dan secara continue.

Beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit jantung antara lain adalah :

  • Merokok dalam jumlah yang banyak dan berlangsung selama bertahun-tahun tanpa henti
  • Mengkonsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  • Hipertensi/darah tinggi yang telah diderita
  • Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
  • Obesitas
  • Kurang beraktivitas dan berolahraga
  • Minum minuman beralkohol
  • Penyalahgunaan obat (narkoba)

Rokok, alkohol dan obat-obatan yang dapat menimbulkan penyakit jantung koroner ini sebaiknya di hindari,di dalam rokok terdapat zat adiktif yang tidak baik untuk kesehatan jantung dan paru-paru. Orang yang meroko dan mengkonsumsi alkohol akan lebih beresiko untuk terserang penyakit jantung koroner ini,beda halnya dengan orang-orang yang menjalankan hidup sehat.

Testimoni ace maxs sebagai obat tradisional jantung koroner untuk pengobatan jantung koroner

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal denganACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minumACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.(obat tradisional jantung koroner)

Untuk Info Pemesanan Obat Tradisional Jantung Koroner Klik Cara Pesan Ace Maxs

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur: 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsakACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.(obat tradisional jantung koroner)

itulah bukti dari ace maxs untuk pengobatan jantung koroner dengan obat tradisional ace maxs.

pengobatan jantung koroner

pengobatan jantung koroner

Untuk info pemesanan klik

Cara Pesan Ace maxs


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post